Thursday, April 12, 2012

ATEP Pahlawan PERSIB Bandung

 
 BANDUNG, FAJAR -- Persib Bandung menuai hasil positif dalam laga perdananya di putaran kedua kompetisi ISL. Menjamu Persegres di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu 11 April, Maung Bandung menundukkan Laskar joso Samudro 1-0.

Dalam pertandingan itu, Atep yang menjadi kapten menjadi pahlawan penyelamat. Gol satu-satunya dalam pertandingan ini dibuat Atep pada menit ke 57.

Atep memanfaatkan operan Marcio Souza dan berhasil melepaskan tendangan keras yang merobek gawang Persegres.

Sejak menit awal, pertandingan kedua tim berjalan dalam tempo tinggi. Tuan rumah menunjukkan dominasinya lewat dua striker anyarnya, Moh Alam Shah dan Marcio Souza.

Beberapa peluang berhasil tercipta, namun tidak berhasil membuahkan gol. Hasil kaca mata tercipta hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, tempo permainan semakin meningkat. Bahkan, pertandingan sempat terhenti setelah terjadi insiden perkelahian yang memaksa kedua tim bermain dengan 10 pemain. Miljan Radovic dan Gustavo Chena dikartu merah wasit.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol yang tercipta. Persib menang 1-0.

Ini adalah hasil yang melegakan buat karteker  Persib, Robby Darwis, yang menjalani laga pertama sejak Drago Mamic mundur. Sebaliknya, ini jadi debut tak menyenangkan untuk pelatih baru Gresik, Abdurachman Gurning.

Dengan kemenangan ini, Persib berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara. Persib kini nangkring di posisi lima dengan koleksi 28 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Persegres harus puas tak beranjak di peringkat 14 dengan 20 poin dari 18 laga. (bs/die)

0 comments:

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com